Rabu, 09 November 2011

Sahabat Sejati

Sahabat Sejati ???
dari kata "sejati" bisa kita artikan sebagai suatu keabadian, takkan pernah hilang atau berubah dan selalu ada kapanpun untuk kita . Sahabat yang selalu menghibur kita saat kita sedih, sahabat yang selalu memberikan semangat saat kita down ..
yaaaaa saya sebagai remaja yang LABIL saya akui, saya selalu berubah" sahabatnya ..
tapi semenjak 2 tahun lalu, saya sudah benar-benar menemukan sahabat sejati saya
kita dekat secara tidak sengaja ... kita prakerin di satu tempat yang sama yaitu di Bank BTN cabang Cilegon.
selama 3 bulan kita selalu susah senang bersama ...
dan akhirnya hingga sekarang kita masih sering menjalin persahabatan ini .
seperti halnya persahabatan2 yang lain, persahabatan ini pun kadang ada masalah2 namun kita tetap bisa mempertahankan persahabatan ini.

saya kenalin sahabat2 saya boleh kali ya ....

ini Hanifah Andriani ..
di antara ber-5 dia paling muda dan paling pinter,, saking pinternya kita" nyebut dia "OTAK UDANG" haha .. dodol kan kita? :D
berhubung dia agak sedikit macho, jadi kita manggil dia aa

Yang satu ini namanya Sela Rahayu Rahmawati Sofia Andini .. panjang banget kan ni nama? tapi panggilannya sangat singkat yaitu Shela ..
tapi kita punya panggilan kesayangan yaitu "mimih" . dia anak yang sangat disayang oleh mamahnya . saking sayangnya, kita sangat susah untuk maen sama dia ..

Nah yang ini Namanya Nurafni Oktavia ..
biasa di panggil Afni , tapi lagi dan lagi kita punya panggilan sayang yaitu Bebek ..
bisa dibilang dia paling cerewet diantara kita-kita, tapi kalau gak ada dia terasanya hambar kaya makan gorengan tanpa cengek . haha
yang ini Dara Nurhana. biasa dipanggil dara tapi kita lebih Pewe manggil dia Darto ..
dia ini soulmatenya Afni . Ada Dara gak ada Afni, kurang seru .. begitupun sebaliknya .. mungkin karena mereka bersahabat lebih awal kali yaa dari kita2 .

mereka-mereka ini sahabat gw yang paling the best lah ...
kita namain persahabatan ini dengan nama "GIRLFRIEND" karna kita saling sayang 1 sama lain ..
saking sayangnya kita ini udah kaya keluarga lah .
gak ada kalian, semua terasa sepi (ceileeeeeeh) haha
pokoknya kalau ikutin kata2 mbah surip maa LOVE U PULL dah :D

1 komentar: